Obat Alami Hepatitis C

Obat Alami Hepatitis C ,- Penyakit Hepatitis C adalah penyakit yang menyerang bagian hati manusia, biasanya penularannya melalui darah. Penyakit ini tidak boleh kita anggap enteng, karena hampir ribuan orang meninggal di dunia karena penyakit ini. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, ini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan Penyakit Hepatitis C. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang Emas. Jelly Gamat Gold-G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya. Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu Penyakit Hepatitis C dan apa saja faktor-faktor yang bisa menyebabkan manusia terkena penyakit Hepatitis C.

Apa Itu Hepatitis C ?

khasiatgamatgolduntukhepatitiscAnda pasti sudah tahu ada banyak jenis penyakit hepatitis, salah satunya adalah penyakit Hepatitis C. Sama dengan penyakit hepatitis lainnya, Hepatitis C memiliki efek yang sangat membahayakan jika tidak segera ditangani. Penyakit yang disebabkan oleh virus Hepatitis C ini akan menyerang langsung organ hati sehingga dalam jangka yang lama akan mengganggu fungsi hati secara signifikan. Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (HCV= Hepatitis C virus). Virus Hepatitis C masuk ke sel hati, menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C, kemudian menginfeksi banyak sel lainnya.

15% dari kasus infeksi Hepatitis C adalah akut, artinya secara otomatis tubuh membersihkannya dan tidak ada konsekuensinya. Sayangnya 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun. Dalam waktu tersebut, hati bisa rusak menjadi sirosis (pengerasan hati), stadium akhir penyakit hati dan kanker hati.

Dari kebanyakan kasus yang terjadi, penyakit ini tidak memberikan tanda atau gejala, tetapi Anda harus berhati-hati karena dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan sirosis atau kanker hati yang dapat menyebabkan kematian.

Beberapa penyebab penyebaran penyakit ini tidak berbeda jauh dengan jenis hepatitis lainnya, yaitu penggunaan obat-obatan terlarang (narkoba) terutama yang di suntikan, kontak darah, transfusi darah dan juga perawatan medis yang tidak steril.

Menurut data yang ada saat ini, diperkirakan ada sekitar 170 juta orang di dunia yang menderita penyakit Hepatitis C ini. Karena tipe penyakit ini tidak memberikan gejala/tanda, sebaiknya Anda waspada terhadap serangannya karena jika sudah mencapai stadium lanjut maka akan menyebabkan kematian.

Penyakit Hepatitis C ini mulai mendapatkan perhatian serius dari kalangan ilmuwan sejak tahun 1970-an. Sedangkan keberadaan virusnya baru diketahui sekitar pada tahun 1989.

Yang cukup mengerikan adalah fakta bahwa tidak ada vaksin khusus untuk menangkal serangan virus Hepatitis C ini. Meski begitu, ribavirin dan peginterferon biasanya digunakan untuk mengobati pasien yang terkena virus Hepatitis C. Jika menggunakan kedua jenis obat tersebut, mayoritas (sekitar 80%) penderita Hepatitis C dapat sembuh.

Gejala Hepatitis C

gejala-penyakit-hepatitis

Hepatitis C akut mengacu pada 6 bulan pertama setelah infeksi dengan HCV. Kebanyakan orang tidak akan mengalami gejala terhadap infeksi namun bagi mereka yang menunjukkan gejala pada umumnya ringan dan tidak spesifik, dan jarang mengarah pada diagnosis spesifik Hepatitis C.

Gejala akut infeksi Hepatitis C meliputi:

  • Nafsu makan berkurang
  • Kelelahan
  • Sakit Perut
  • Gatal
  • Gejala seperti flu

Virus Hepatitis C biasanya akan terdeteksi dalam darah dengan PCR dalam waktu 1-3 minggu setelah infeksi, dan antibodi terhadap virus umumnya terdeteksi dalam 3 -15 minggu. Kebanyakan pasien mengembangkan Hepatitis C kronis.

Hepatitis C kronis didefnisikan sebagai infeksi dengan virus Hepatitis C bertahan lebih dari 6 bulan. Klinis, sering asimtomatik, dan sebagian besar ditemukan secara tidak sengaja.

Gejala Hepatitis C kronis sangat bervariasi dari satu orang ke orang lain. Meskipun hampir semua orang terinfeksi HCV memiliki bukti peradangan pada biopsi hati. Sepertiga dari penderita Hepatitis C kronis tidak diobati akan terkena sirosis hati dalam waktu kurang dari 20 tahun.

Sedangkan penderita yang merawat hepatitisnya dengan baik akan sangat lambat mengembangkan sirosis dalam hidup mereka, sehingga terkadang tidak pernah terkena sirosis sampai akhir hidup mereka.

Tanda-tanda umum dan gejala yang berhubungan dengan Hepatitis C kronis, yaitu:

  • Kelelahan
  • Gejala seperti flu
  • Nyeri sendi
  • Gatal
  • Gangguan tidur
  • Perubahan nafsu makan
  • Mual dan Depresi

Begitu Hepatitis C kronis telah berkembang ke sirosis, gejala yang muncul umumnya disebabkan oleh penurunan salah satu fungsi hati atau meningkatnya tekanan dalam sirkulasi hati, kondisi ini dikenal sebagai hipertensi portal. Gejala sirosis hati termasuk asites (penimbunan cairan diperut), memar dan kecenderungan berdarah, varises (vena membesar, terutama diperut dan kerongkongan), ikterus, dan sindrom gangguan kognitif yang dikenal sebagai ensefalopati hepatik (akumulasi amonia dan zat lain yang biasanya dibersihkan oleh hati yang sehat).

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Alami Hepatitis C

gold-g-2Obat Alami Hepatitis C Jelly Gamat Gold G adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari spesies teripang laut terbaik yang ada didasar laut didunia, yaitu jenis teripang emas. Diolah dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern masa kini, dan perlu anda ketahui bahwa pembuatan Obat Alami Hepatitis C Jelly Gamat Gold G ini ditangani langsung oleh para ahli dibidangnya serta telah melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam dan tidak akan terasa asin saat di konsumsi. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu terobosan baru bagi anda yang menderita penyakit Hepatitis C, karena banyak sekali kandungan aktif di dalam Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat membunuh semua virus dan bakteri termasuk virus (HCV) dalam tubuh serta mengembalikan sistem imun dalam tubuh. Spesies teripang laut yang digunakan dalam pembuatan obat ini adalah dari spesies Golden sicthopus variegatus yang memiliki zat Gamapetite (zat ini tidak di temukan di hewan lainnya). Berikut adalah kandungan aktif yang terdapat di dalam Teripang Emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G :

  • Kolagen Alami
  • Protein 86,8 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin sulfat
  • Glukosamin
  • Mineral
  • Omega 3 dan CGF {Cell Growth Factor}, yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan terhadap penyakit dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Secara umum Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

“Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).”

Testimoni Orang Yang Sembuh dari Penyakit Hepatitis C setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

hepatitis-1Nama            : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan        : Hepatitis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.

Karena Hepatitis tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk JellyGold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

daftar-harga-gold-g1

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G

RAZ : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol

RAZ : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

 Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP. 0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Hepatitis C

Tinggalkan komentar